Kamis, 13 Agustus 2015

Desain Ruang Kerja yang Nyaman

Ruang kerja yang nyaman pasti akan membuat kerja anda menjadi terasa ringan, enjoy, dan bisa lebih menikmati pekerjaan. Kenyamanan sebuah ruang kerja dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti furniture yang digunakan, hiasan dekorasi yang dipakai, dll.

Ada beberapa tips untuk menumbuhkan kenyamanan di ruang kerja Anda, misalnya :
1. Warna cat
Pilihlah warna cat putih atau warna terang lainnya untuk menghasilkan kesan luas dan bersih. Ini sangat cocok diterapkan di rumah/hunian yang kecil/sempit. Warna putih atau terang lainnya juga bisa diterapkan pada langit-langit, sehingga tercipta kesan tinggi.

2. Furniture
Padu padankan furniture ruang kerja Anda seperti meja kerja dan kursi dengan warna yang sesuai dengan warna interior supaya lebih harmonis dan menyatu, misalnya komposisi warna monokromatik untuk interior minimalis, atau tema dan warna natural untuk interior yang juga bertema natural/nuansa alam, dsb.

3. Rak buku
Selain berfungsi untuk merapikan buku-buku maupun file-file Anda, rak buku ini juga bisa tampil sebagai dekorasi di rumah Anda. Rak buku bisa tampil unik dan mendukung suasana ruang kerja Anda. Perhatikan pula peletakan rak buku agar tidak mengganggu aktifitas kerja Anda, bisa ditempatkan di atas, atau di bawah meja.

4. Pencahayaan
Sebisa mungkin kita manfaatkan pencahayaan alami di rumah untuk area ruang kerja Anda. Hal ini bisa menghemat energi, karena BBM saat ini harganya terus melambung. Pencahayaan buatan dari lampu bisa tampil unik, karena sekarang banyak dijumpai berbagai jenis lampu kerja yang lucu, unik, atau mungkin Anda bisa membuatnya sendiri, yang penting sesuaikan dengan keseluruhan ruangan agar serasi, dan tetap sehat untuk mata Anda.

Ada beberapa inspirasi desain ruang kerja yang nyaman untuk Anda, yuk kita simak :














Hubungi Kami :
- HP : 0852.2574.2000 / 0811.25.8979
- Pin BBM : 2BE4F6A9 / 523C5EC2
- email : dhekainterior@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar