Minggu, 23 Agustus 2015

Inspirasi Interior untuk Apartemen Kecil

Kepingin sekali nulis mengenai interior sebuah apartemen kecil setelah beberapa hari kemarin berkesempatan mengunjungi apartemen sepupu saya yang berada di daerah Ciumbuleuit, Bandung. Apartemen sepupu saya ini kecil, pas untuk dia yang masih mahasiswa di Bandung.
Saya tidak memotret apartemennya karena apartemennya berantakan :) :) :) maklum mahasiswa :p

Kali ini saya cuma mau share mengenai apartemen kecil yang saya temukan di lushome.com, yang mungkin bisa mengispirasi penghuni apartemen kecil yang single, dan juga tentu saja inspirasi buat sepupu saya :p
Apartemen ini luasnya cukup mini, sekitar 13 meter persegi, namun tampak lega, karena penataan perabotan yang dipilih, warna cat yang dipakai dan pemanfaatan ruang yang baik, sepertinya cukup nyaman untuk ditinggali.

Unit apartemen ini cukup mungil tapi hampir semua ruang yang diperlukan untuk hidup single sudah terpenuhi, misalnya dapur, kamar tidur, meja makan dan kamar mandi. Bahkan kalo diperhatikan, mesin cuci diletakkan tersembunyi di dalam lemari. Bahkan tempat penyimpanan sepeda pun ada dan menjadi point of view apartemen ini.


Gimana...kecil tapi bisa keren kan? Mau bikin juga?

Untuk appointment, 
Hubungi Kami :
- HP/WA : 0811.25.8979
- email : dhekainterior@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar